Friday, March 27, 2015

MILAD KE-X Madyapala UMB



” Mari bersatu sehat membangun demi tercapainya kebebasan berpikir, bertindak berprilaku dalam menciptakan generasi pemuda-pemudi yang  Religius, Unggul dan mampu Bersaing”
BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam upaya meningkatkan kulitas pemuda baik mahasiswa pencinta alam, maupun organisasi lainnya, Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB) dalam waktu dekat berencana akan menggelar pembukaan Milad-X (hari jadi Madyapala) pada tanggal 31-05 April bertempat di kampus 1 dan 3 UMB. Selain memberikan wadah yang sangat positif bagi seluruh mahasiswa pecinta alam maupun organisasi lainnya, tentunya Milad ke-X ini juga sangat memberi manfaat bagi para mahasiswa dalam mengembangkan kreatifitas Organisasi Madyapala UMB itu sendiri.
Saat ditemui bengkuluekspress.com (26/03), Ketua Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu (UMB), Beni Maliansyah mengatakan “ acara ini kami gelar dengan maksud agar para pemuda-pemudi khususnya di kota Bengkulu ini dapat  mengembangkan serta  menyalurkan potensi minat dan bakat pada diri masing-masing seseorang tersebut agar terwujud nya generasi-generasi mahasiswa yang unggul, berkualitas cerdas dan bersatu, Ungkapnya”.
“ Acara Milad-ke-X ini juga dapat kita jadikan sebagai tempat untuk saling mempererat jalinan silaturahmi antar seluruh pemuda-pemudi agar selalu tetap saling  sehat membangun, demi tercapainya kebebasan berpikir, bertindak dan berprilaku Sehingga terciptanya lah generasi pemuda-pemudi yang mempunyai Integeritas, berakhlak mulia juga bertanggung jawab,Ujar Beni”.
Dalam kesempatan lain Ketua pelaksana kegiatan, Oki Aprizal  juga  mengungkapkan,”Dalam Pergelaran Milad ke-X ini ada beberapa rangkaian perlombaan yang nantinya bisa seluruh mahasiswa dan teman-teman ikuti, karena kegiatan Perlombaan ini sengaja kami buka secara umum agar semua kalangan nantinya dapat untuk ikut berpartisipasi menyalurkan minat dan bakat yang dimilikinya, Ucap Oki Salah satu Anggota Muda Madyapala Universitas Muhamadyah  Bengkulu ini”.
“ Adapun Beberapa Kategori perlombaannya yaitu meliputi, Bouldering (panjat dinding), Hasta karya bahan sampah, MTQ, Azan, Rangking 1 dan Stand Up Comedy.  Untuk syarat dalam mengikuti perlombaan ini,  peserta hanya cukup Mengisi Formulir pendaftaran dan membayar uang Admiminisrasi yang besarnya sudah ditentukan panitia berdasarkan kategori jenis lomba yang diikuti di Sekretariat Madyapala UMB Jl. Bali Komplek Universitas Muhamadiah Gedung D Kota Bengkulu.
Oki Aprizal juga menambahkan,” tidak itu saja, bagi peserta yang sudah mengisi formulir dan membayar uang Admiminisrasi   peserta juga akan dapat menikmati fasilitas-fasilitas pendukung dari panitia seperti piagam penghargaan, Konsumsi, Nomor peserta, Dokumentasi dan Striker dari Panitia. Untuk para pemenang kami juga telah mempersiapkan beberapa hadiah khusus yang menarik yaitu berupa Uang tunai dan satu buah Piala.  Tutup Oki”(Andri.Com)

No comments: